BLANTERWISDOM101

Mudahnya, Trik Sulap Membengkokkan Sendok

Rabu, 15 Agustus 2012

Trik Sulap Membengkokkan Sendok ini kuncinya adalah kecepatan, jika Anda menginginkan bisa memainkan salah satu trik sulap membengkokkan sendok, baik untuk sekadar hiburan pada saat anak Anda berulang tahun atau memang akan dijadikan profesi, rahasianya sama saja, yaitu masalah kecepatan. Kecepatan memainkan jari-jemari anda dan kecepatan mengelabui pandangan penonton.

Pada prinsipnya semua sendok bisa dibengkokkan, tergantung seberapa besar tenaga yang dipergunakan dalam membengkokkan sendok tersebut. Namun bagi Anda yang baru belajar, pilihlah sendok-sendok yang agak tipis sehingga gampang membengkokkannya. Namun demikian, kepada penonton Anda harus bercerita tentang kemampuan psikokinetik Anda.

Pandai-pandailah Anda bercerita sehingga akan mengalihkan perhatian pikiran penonton pada saat Anda membengkokkan sendok nanti. Tanpa teknik dan trik tertentu, membengkokkan sendok akan susah dilaksanakan. Inilah yang harus Anda pahami bagaimana mengoptimalkan trik tersebut sehingga kecepatan tangan Anda tidak terlihat oleh mata penonton yang sebenarnya mulai teralihkan pada cerita yang Anda sampaikan.

Pada saat Anda bercerita tentang psikokinetik atau kemampuan pikiran seseorang yang bisa membengkokkan sendok, Anda pegang sendok, lalu mengayun-ayunkannya dengan ringan sambil menatapnya tajam. Anda terus goyang-goyangkan sampai akhirnya sendok yang Anda pegang bengkok seperti yang sering kita lihat dalam sebuah pertunjukan sulap.

Di mana Rahasia Sulap Membengkokkan Sendok? Anda harus membengkokkan sendok pada saat menggoyang-goyangkannya tadi. Pada saat Anda memegang sendok dan bercerita tentang psikokinetik, sebenarnya Anda sudah mulai membengokkannya dan tepat pada saat Anda mengoyang-goyangkannya tekanan itu dilakukan lebih kuat. Rahasia kedua adalah pada setiap sendok terdapat bagian yang lebih rapuh yaitu pada bagian leher sendok.

Inilah yang harus jadi fokus perhatian Anda. Rahasia ketiga tentu saja pada trik membengkokkan sendoknya. Semua rahasia itu akan tersembunyi pada saat Anda menggoyang-goyangkan sendok. Sehingga yang terjadi adalah seolah-olah sendok bengkok akibat pengaruh kekuatan pikiran Anda.

Trik Sulap Membengkokkan Sendok

  • Ambil sendok dan perlihatkan pada penonton tak ada rekayasa dalam sendok tersebut. Yang Anda perlihatkan adalah benar-benar sendok asli.
  • Kemudian, sambil Anda bercerita tentang kekuatan pikiran, pegang sendok dengan jempol dan jari telunjuk.
  • Mulailah Anda menggoyang-goyangkannya. Cara ini sebenarnya untuk menyembunyikan dari pandangan penonton saat Anda menekuk sendok.
  • Teknik membengkokkannya adalah dengan merubah posisi jari. Jempol Anda turunkan ke arah kepala sendok atau ke tengah-tengah cekungan.
  • Jari telunjuk tetap di pangkal lehar sebagai tumpuan.
  • Ujung sendok melekat pada jari kelingking sebagai penahan.
  • Saat menekan sendok untuk membengkokkan dimulai tepat ketika Anda menggoyangkan-goyangkannya. Kekuatan acting Anda sangat mempengaruhi kesempurnaan trik ini.
Share This :

5 komentar

Terima kasih telah berkunjung, silahkan poskan komentar anda di bawah ini :)